PERTAMA KALI NULIS BLOG

Assalamualaikum wr,wb.

Halo semua hari ini gue lagi seneng banget buat memulai sesuatu yang baru contohnya ya ini, gue mau sebisa mungkin rutin untuk bisa meluangkan waktu buat mencurahkan semua pengalaman gue sebagai mahasiswa kedokteran. gue kuliah di fakultas kedokteran tepatnya di prodi kedokteran gigi swasta di Jakarta. kenalan dulu kali yaa, kenalin gue mr.dentist gue baru pertama kali nulis di blog dan bahkan gue masih belum ngerti cara edit buat di blog gue sendiri haha. tujuan gue buat nulis blog ini ga berpikiran untuk mencari uang tapi gue mau cari kegiatan positif dan menginvestasi kenangan baik dan buruk saat gue lagi kuliah di kedokteran ini, gue masih bingung hal apa yang gue share buat first post ini but anyway gue coba untuk pertama kali ngebahas kenapa gue mau masuk di fakultas kedokteran gigi ini. Jeng jengg
Oke hal yang pertama gue pikirkan ketika gue lulus SMA adalah cari kuliah, gue emang disuruh orang tua untuk kuliah tapi gue masih bingung sebenernya apa sih passion gue ini, ketika gue SD dan SMP gue tinggal di sukabumi dan disitu hobby gue cuma main, saat SMP hobby gue emang seneng banget buat bermain musik and i think gue berbakat buat menjadi musisi tapi ketika gue SMA
gue sama sekali udah bosen untuk main musik hahaha ya sangat labil banget dan disitu gue jadi galau banget untuk nyari passion gue, dibenak gue gue mau jadi orang sukses dan banyak uang sampe gue sadar dan tau sebenernya ada satu profesi mulia yaitu menjadi seorang dokter, hmm gue udah ngantuk btw ini udah jam 11.17 malem dan asalkan kalian tahu seminggu lagi gue ujian blok tapi gue malah asik main-mainan baru hahaha gue akan bahas lebih lengkap di (part 2) yaa, btw kalo kalian suka comment ya goodnight, Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MACAM-MACAM SEMEN KEDOKTERAN GIGI

TAHAP PELAKSANAAN PASAK